KELEBIHAN JIKA MENGGUNAKAN SISTEM TELEPON INTERNAL PADA KANTOR

20 June 2022
kelebihan-jika-menggunakan-sistem-telepon-internal-pada-kantor

Penggunaan sistem telepon internal atau yang lebih sering disebut sistem telepon PABX pada perkantoran sudah tidak asing lagi. Perusahaan kecil maupun besar menggunakan sistem ini demi meningkatkan efektivitas dan produktivitas karyawannya. Namun, masih ada beberapa kantor yang memilih untuk tidak menggunakan sistem telepon internal, dengan alasan tidak mengetahui kelebihan dari penggunaannya terhadap bisnis mereka.

Berikut keuntungan yang akan anda rasakan dengan menggunakan sistem telepon internal :

  1. Menghemat Biaya Komunikasi Sistem telepon internal pada dasarnya merupakan sistem yang dapat menghubungkan beberapa ekstensi dalam satu nomor telepon. Hal ini membuat karyawan di kantor anda dapat berkomunikasi dengan divisi lain tanpa memerlukan biaya pulsa.

  1. Meningkatkan Fleksibilitas Komunikasi Kelebihan lain dari sistem telepon internal pada kantor yaitu, memudahkan anda dalam berkomukasi secara fleksibel kepada sesama karyawan maupun rekan bisnis. Dengan fleksibilitas komunikasi yang baik, maka pekerjaan pun akan menjadi efektif dan efisien.

  1. Dapat Melacak Telepon Masuk dan Keluar Selain dua kelebihan di atas, sistem telepon internal dapat memantau telepon masuk dan keluar. Selain itu, dapat pula mengatur siapa saja yang boleh melakukan panggilan telepon ke nomor tertentu. Sehingga penggunaan telepon kantor tidak akan disalahgunakan untuk kepentingan pribadi atau lainnya.

  1. Tidak Memerlukan Operator Telepon Dengan sistem yang sudah dapat mencakup semua jaringan telepon pada satu kantor, anda tidak memerlukan seorang operator telepon untuk mengangkat panggilan pada kantor anda yang terkadang bisa meningkatkan biaya komunikasi.

Banyak kelebihan lainnya yang bisa dirasakan bila menggunakan sistem telepon internal pada kantor anda.

Jika anda ingin produktivitas kerja pada kantor anda semakin baik, Alcatel - Lucent Enterprise menghadirkan OXO Connect R2 yang menawarkan pengalaman komunikasi kelas enterprise dengan harga yang terjangkau.

Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti personal asisstant, instant messaging, hingga dapat diintregasikan dengan sistem cloud Rainbow, menjadikan OXO Connect R2 solusi tepat bagi bisnis anda.

8028S DESKPHONE

8028s-deskphone

Deskphone 8028s merupakan perangkat telepon IP yang termasuk dalam lini produk Premium DeskPhone s Series, perangkat ini menawarkan desain inovatif serta performa yang telah ditingkatkan. Peningkatan suara high definition memberikan pengalaman telepon yang superior dengan suara yang natural dan jernih, meningkatkan produktivitas bisnis pengguna.

Keuntungan :

Kemudahan instalasi, mendukung plug and play

Mudah digunakan dengan fitur tombol dan soft keys yang interaktif

Tingkatkan efisiensi komunikasi dan produktivitas karyawan

Interoperabilitas dengan survival router (embedded SIP Proxy) memberikan kesinambungan layanan dengan sistem OmniPCX Enterprise

Memanfaatkan sistem dan solusi dari Alcatel-Lucent yang terinstall di base

Menawarkan berbagai layanan telepon yang ditemukan di Alcatel-Lucent communication server - OmniPCX® Enterprise dan OXO Connect - dalam hal fungsionalitas, fitur, keandalan dan kualitas layanan

Fitur :

Suara yang High definition

Super wideband ready

Penggunaan daya terbaik di kelasnya

Desain ergonomis yang telah dioptimalkan

Display backlit

Icon dan soft keys yang intuitif

Alphabetic keyboard

Built-in security

Dual stack NOE & SIP protocol

Kompatibel dengan series IP-Touch 8

IPv4/IPv6

Dapat diletakan di dinding

• Pendamping unified communication

Embedded software encryption capabilities

Kapabilitas kostumisasi

Mendukung OXE SIP Business support

Karakter fisik :

Tinggi: 204 mm

Lebar: 252 mm

Berat: 1350 g

Kedalaman: 200 mm

Warna: Moon grey