OMNI SWITCH 9900 VIRTUAL CHASSIS BISA MENJADI SOLUSI BARU BAGI BISNIS ANDA

07 April 2022
omni-switch-9900-virtual-chassis-bisa-menjadi-solusi-baru-bagi-bisnis-anda

Saat ini Alcatel Lucent Enterprise memiliki produk terbaru Omni Switch 9900 Virtual Chassis. OS9900 memberikan fitur dan kualitas kelas enterprise dengan performa tinggi yang bisa menjamin kelancaran arus komunikasi dan transmisi data. Platform seri Virtual Chasis (VC) Omni Switch 9900 adalah switch ethernet berkapasitas besar yang bisa dikustomisasi, dan sudah terbukti ketangguhannya di banyak perusahaan dan pusat data. Omni Switch 9900 Virtual Chassis sudah dilengkapi dengan Alcatel-Lucent Enterprise Intelligent Fabric technology.

Dengan teknologi ini, OS9900 memberikan anda fleksibilitas, infrasturuktur jaringan yang lengkap, kemampuan penyebaran dan perbaikan jaringan secara otomatis, yang dapat membantu anda meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja pada bagian IT. Keunggulan lainnya dari Omni Switch 9900 Virtual Chassis yaitu memanfaatkan model hemat energi dengan konsumsi daya yang rendah.

Dengan keunggulan tersebut menjadikan produk OS9900 sebagai switch jaringan yang efisien dan serbaguna, sehingga dapat membuat anda menghemat pengeluaran untuk listrik. Omni Switch 9900 Virtual Chassis merupakan produk andalan terbaru dari Alcatel Lucent Enterprise yang mengedepankan otomatisasi sistem jaringan yang mudah dioperasikan.

OmniSwitch 9900

Highlight :

• Mengotomatiskan dan menyederhanakan penerapan ujung-ke-ujung kampus, pusat data, dan layanan berbasis cloud, menggunakan arsitektur fabric yang fleksibel secara langsung
• Menyediakan PoE berkapasitas tinggi dan konektivitas ke perangkat di jaringan kampus Anda yang terkonvergensi
• Bersiaplah untuk mengontrol profil jaringan virtual dan manajemen kebijakan dengan SDN dan virtualisasi

Fitur :

• Slot modular menawarkan keserbagunaan dalam hal port 100 GigE QSFP28, 40 GigE QSFP+, 10 GigE SFP+, 10 G Base-T, dan 10/100/1000 Base-T. Setiap port QSFP28 mampu beroperasi sebagai 100 GigE atau 4x25 GigE. Setiap port QSFP+ mampu beroperasi sebagai 40 GigE atau 4x10 GigE.
• Modul Multi-Gigabit menyediakan port 1 / 2.5/5/10G Base-T
• Hingga dua sakelar dapat dihubungkan menggunakan teknologi sasis virtual untuk membuat entitas seperti sasis tunggal dengan hingga 480 10 port GigE dan 480 port GigE
• Arsitektur virtualisasi jaringan yang dapat diskalakan dengan perutean IP Auto-Fabric untuk backbone yang dirutekan dan penyediaan akses, Shortest Path Bridging (SPB) untuk layanan bridging dan routed, Edge Virtual Bridging (EVB), Multiple VLAN Registration Protocol (MVRP) dan Profil Jaringan Virtual dinamis (vNP )
• Penyediaan tanpa sentuhan dan otomatisasi jaringan dengan Auto-Fabric plug-and-play out-of-the-box untuk protokol otomatis dan penemuan topologi. Operasi Auto-Fabric meluas ke penyediaan protokol perutean IP dan orientasi IP