Hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Produk Switch
HAL YANG PERLU ANDA PERHATIKAN SEBELUM MEMBELI PRODUK SWITCH
Dalam sebuah jaringan komputer perusahaan, switch menjadi salah satu perangkat yang selalu dibutuhkan. Perangkat ini merupakan jenis komponen pada jaringan komputer yang dipergunakan untuk menghubungkan beberapa hub, agar membentuk jaringan komputer yang lebih besar yang memerlukan bandwidth yang cukup besar pula.
14 June 2021
Perbedaan SU-MIMO dan MU-MIMO dalam Wi-Fi
PERBEDAAN SU-MIMO DAN MU-MIMO DALAM WI-FI
Di zaman yang sudah serba digital seperti sekarang, penggunaan Wireless Fidelity (Wi-Fi) bukan lagi menjadi hal yang asing. Pada dasarnya, Wi-Fi merupakan teknologi komunikasi nirkabel yang memanfaatkan gelombang radio untuk menghubungkan dua perangkat atau lebih untuk dapat saling bertukar informasi.
07 June 2021
Konektor RJ45 Untuk Transfer Data yang Lebih Maksimal
KONEKTOR RJ45 UNTUK TRANSFER DATA YANG LEBIH MAKSIMAL
Pernahkah Anda memperhatikan kabel yang ujungnya berbentuk kotak dengan banyak lempengan tembaga kecil, yang biasanya tersambung ke perangkat telepon atau komputer?
07 May 2021
Tingkatkan Kenyamanan Bisnis Coworking Space dengan Access Point Andalan
TINGKATKAN KENYAMANAN BISNIS COWORKING SPACE DENGAN ACCESS POINT ANDALAN
Pandemi Covid-19 yang sudah lebih dari setahun berjalan, memberikan banyak perubahan gaya hidup yang dirasakan oleh semua orang, termasuk perubahan gaya bekerja. Salah satu perubahan yang terjadi adalah penerapan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.
07 May 2021
Pentingnya Mengatur Channel Pada Wifi
PENTINGNYA MENGATUR CHANNEL PADA WIFI
Apakah Anda pernah mengalami sinyal wifi di kantor yang tiba-tiba putus lalu tersambung kembali? Jika hanya sekali, mungkin tidak masalah.
07 May 2021
Perangkat Switch dengan PoE Untuk Jaringan yang Lebih Efisien
PERANGKAT SWITCH DENGAN POE UNTUK JARINGAN YANG LEBIH EFISIEN
Saat ini hampir di semua perusahaan, perangkat nirkabel atau wireless bisa dibilang sudah menjadi aset yang perlu dimiliki. Dalam hal ini misalnya perangkat Access Point untuk jaringan internet
23 April 2021
Fungsi Switch, Router dan Hub
FUNGSI SWITCH, ROUTER DAN HUB
Hampir di semua perusahaan, jaringan komputer merupakan komponen penting yang digunakan untuk menunjang kinerja sehari-hari.
23 April 2021
Perbedaan Switch, Router dan Hub
PERBEDAAN SWITCH, ROUTER DAN HUB
Dalam dunia komputer, pertukaran data dan penghubung antara komputer adalah hal yang sangat penting dalam pembuatan sebuah jaringan.
23 April 2021
Peran Jaringan Komputer Untuk Distribusi Data di Rumah Sakit yang Lebih Efisien
PERAN JARINGAN KOMPUTER UNTUK DISTRIBUSI DATA DI RUMAH SAKIT YANG LEBIH EFISIEN
Distribusi informasi atau data di Rumah Sakit merupakan hal krusial dalam operasional sehari-hari. Misalnya distribusi rekam medis pasien dari meja pendaftaran, kemudian ke klinik pemeriksaan dokter, kemudian ke bagian farmasi, hingga masuk ke bagian penyimpanan data.
22 April 2021
Switch dengan Fitur Access Control List Untuk Menjaga Keamanan Data
SWITCH DENGAN FITUR ACCESS CONTROL LIST UNTUK MENJAGA KEAMANAN DATA
Dalam operasional kantor sehari-hari, ada banyak informasi atau data yang disimpan di komputer maupun server perusahaan. Tidak jarang, di antara banyak data tersebut, ada yang sifatnya rahasia atau terbatas hanya untuk diketahui beberapa pihak saja.
21 April 2021