Manfaatkan Call Center Untuk Meningkatkan Performa Bisnis Anda
MANFAATKAN CALL CENTER UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA BISNIS ANDA
Hingga saat ini, customer service masih menjadi komponen penting baik bagi perusahaan maupun pelanggan itu sendiri. Customer service menjadi garda terdepan yang secara langsung menghadapi pertanyaan atau keluhan pelanggan. Oleh karena itu, memiliki t
01 December 2021
Perbedaan Call Center dan Contact Center
PERBEDAAN CALL CENTER DAN CONTACT CENTER
Ketika konsumen memiliki pertanyaan atau keluhan tentang suatu produk, call center atau contact center seringkali menjadi media yang pertama kali dituju. Hal ini karena keduanya relatif dapat dengan segera mengakomodir pertanyaan atau keluhan dari ko
22 November 2021
IPv4 dan IPv6; Apa Perbedaannya?
IPV4 DAN IPV6; APA PERBEDAANNYA?
Dalam dunia komputer dan internet, dikenal istilah Internet Protocol (IP) address yang merupakan barisan angka unik yang menjadi identitas sebuah perangkat, seperti laptop, ponsel, server, termasuk website. IP address ini sangat penting untuk membuat
15 November 2021
Tips Memilih Access Point Untuk Jaringan WiFi UMKM
TIPS MEMILIH ACCESS POINT UNTUK JARINGAN WIFI UMKM
Sekarang ini hampir semua kegiatan manusia sehari-hari selalu berhubungan atau menggunakan internet. Tanpa kita sadari, pengaruh internet saat ini semakin masif dari tahun ke tahun sehingga pengguna internet di seluruh dunia semakin meningkat.
08 November 2021
Cara Mengembangkan Ide Bisnis Baru Anda
CARA MENGEMBANGKAN IDE BISNIS BARU ANDA
Bisnis kini telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Apalagi sejak pandemi, banyak orang yang kehilangan pekerjaan kemudian beralih ke dunia bisnis. Mereka yang sudah lama berbisnis juga terus berinovasi mencari ide-ide bisnis baru.
01 November 2021
5 Hal Tentang MU-MIMO Pada WiFi yang Perlu Anda Tahu
5 HAL TENTANG MU-MIMO PADA WIFI YANG PERLU ANDA TAHU
Kadang saat menggunakan WiFi di kantor, mungkin Anda pernah mengeluhkan kecepatan jaringannya yang mengecewakan. Hal tersebut mungkin saja terjadi karena jumlah pengguna dalam satu router atau access point cukup banyak.
12 October 2021
Stackable Switch Vs Chassis Switch; Mana yang Lebih Baik?
STACKABLE SWITCH VS CHASSIS SWITCH; MANA YANG LEBIH BAIK?
Dalam operasional sehari-hari, switch merupakan perangkat yang umum digunakan untuk kebutuhan jaringan komputer perusahaan. Namun seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin besar, Anda juga akan membutuhkan perangkat switch dengan skala yang
08 October 2021
Tips Merawat PABX Agar Tidak Mudah Rusak
TIPS MERAWAT PABX AGAR TIDAK MUDAH RUSAK
PABX merupakan sistem telepon yang umumnya digunakan di perusahaan untuk komunikasi internal dan eksternal. Sistem ini banyak dipilih karena dinilai lebih aman dan lebih murah, dibanding bila perusahaan menanggung biaya pulsa.
04 October 2021
3 Perbedaan Unmanaged Switch dan Managed Switch
3 PERBEDAAN UNMANAGED SWITCH DAN MANAGED SWITCH
Dalam setiap jaringan komputer, terutama di kantor sebuah perusahaan, terdapat banyak komponen yang memiliki fungsi dan perannya masing-masing, mulai dari mengatur biner pemrograman hingga menghubungkan beberapa komputer..
01 October 2021
Penggunaan Metode Dual-Stack Untuk Mengakomodir IPv4 dan IPv6
PENGGUNAAN METODE DUAL-STACK UNTUK MENGAKOMODIR IPV4 DAN IPV6
Di era digital seperti saat ini, internet sudah bisa disebut sebagai kebutuhan primer. Internet menghadirkan jaringan global yang mampu menghubungkan satu manusia dengan manusia lain.
14 September 2021