Perbedaan Call Center dan Contact Center
PERBEDAAN CALL CENTER DAN CONTACT CENTER
Ketika konsumen memiliki pertanyaan atau keluhan tentang suatu produk, call center atau contact center seringkali menjadi media yang pertama kali dituju. Hal ini karena keduanya relatif dapat dengan segera mengakomodir pertanyaan atau keluhan dari ko
22 November 2021
Tips Merawat PABX Agar Tidak Mudah Rusak
TIPS MERAWAT PABX AGAR TIDAK MUDAH RUSAK
PABX merupakan sistem telepon yang umumnya digunakan di perusahaan untuk komunikasi internal dan eksternal. Sistem ini banyak dipilih karena dinilai lebih aman dan lebih murah, dibanding bila perusahaan menanggung biaya pulsa.
04 October 2021
Alasan Memilih Telepon IP Dibanding Telepon Analog Untuk Bisnis Anda
ALASAN MEMILIH TELEPON IP DIBANDING TELEPON ANALOG UNTUK BISNIS ANDA
Telepon kantor dalam dunia bisnis merupakan salah satu perangkat penting yang diperlukan untuk komunikasi, baik dengan sesama karyawan maupun dengan pihak diluar internal perusahaan.
01 September 2021
Mengenal Fitur Session Initiation Protocol (SIP) Pada Jaringan Telepon Kantor
MENGENAL FITUR SESSION INITIATION PROTOCOL (SIP) PADA JARINGAN TELEPON KANTOR
Bagi Anda yang bekerja di perusahaan, tentu sudah tidak asing dengan jaringan telepon internal kantor. Jaringan ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi melalui telepon dengan sesama karyawan di kantor dan pihak lain di luar kantor, tanpa perlu mengeluarkan pulsa atau paket data.
12 August 2021
PABX dan PBX; Sama atau Beda?
PABX DAN PBX; SAMA ATAU BEDA?
Agar komunikasi antar karyawan lebih efektif dan efisien, biasanya digunakan sistem telepon internal perusahaan. Sistem tersebut merupakan solusi bisnis untuk perusahaan yang membutuhkan banyak saluran untuk panggilan internal dan eksternal. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menggunakan nomor akses tunggal yang memiliki beberapa ekstensi.
08 July 2021
Kelebihan Menggunakan Sistem Telepon Internal Pada Kantor
KELEBIHAN MENGGUNAKAN SISTEM TELEPON INTERNAL PADA KANTOR
Saat ini, penggunaan sistem telepon internal atau lebih sering disebut sistem telepon Private Automatic Branch eXchange (PABX) di perkantoran bisa dibilang bukan lagi menjadi hal yang asing.
01 July 2021
Mengenal Fitur IP Telephony Pada PABX
MENGENAL FITUR IP TELEPHONY PADA PABX
Saat memilih produk PABX atau sistem telepon jaringan untuk kebutuhan perusahaan, mungkin Anda cukup sering menemukan istilah IP Telephony di bagian fitur atau keuntungannya. Hal ini sama sekali tidak aneh, karena IP Telephony memang teknologi yang sudah umum digunakan di dalam produk PABX yang terhubung dengan internet.
11 June 2021
Cara Kerja Sistem Telepon PABX
CARA KERJA SISTEM TELEPON PABX
Saat ini dalam sebuah perusahaan atau area perkantoran, sistem telepon PABX cukup umum digunakan. Sistem yang juga dikenal dengan sebutan PBX ini adalah singkatan dari Private Automatic Branch eXchange, yaitu sistem hubungan telepon yang pengoperasiannya tanpa melalui operator.
01 June 2021
Sistem Telepon IP PABX Untuk Komunikasi di Kantor Perbankan yang Lebih Efektif
SISTEM TELEPON IP PABX UNTUK KOMUNIKASI DI KANTOR PERBANKAN YANG LEBIH EFEKTIF
Dalam operasional kantor perbankan sehari-hari, jaringan komunikasi melalui telepon menjadi salah satu kebutuhan penting. Baik itu untuk menelepon nasabah, client, rekan bisnis, maupun sesama karyawan yang berada di unit atau bahkan kantor cabang berbeda. Termasuk saat manajer atau kepala cabang ingin menelepon anggota timnya yang berada di ruangan berbeda.
07 May 2021
Fitur Voicemail pada PABX untuk Menambah Kelancaran Komunikasi Bisnis
FITUR VOICEMAIL PADA PABX UNTUK MENAMBAH KELANCARAN KOMUNIKASI BISNIS
Pernahkah Anda menelepon seseorang, tapi tidak diangkat oleh yang bersangkutan, lalu tersambung dengan suara mesin penjawab yang mempersilahkan untuk meninggalkan pesan?
23 April 2021